Aceh Besar Buka Penerimaan CPNS, Formasi Guru Paling Banyak, Disusul Tenaga Kesehatan

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2019 ini yang sudah dimulai 14 sampai 28 November 2019 mendatang.

Pemkab Aceh Besar tahun ini menyediakan 126 formasi bagi pelamar CPNS.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Besar, Drs Asnawi MSi, kepada Serambinews.com. Adapun sistem ujian tahun ini, tetap sama dengan tahun sebelumnya, yakni menggunakan sistem Computer Asssisted Test (CAT).

“Informasi lebih jelas dan detail dapat diakses di http://BKPSDM.acehbesarkab.go.id. Sebanyak 126 formasi CPNS ini berlaku untuk umum dan pendaftaran dapat dilakukan secara online di portal sscn dengan alamat sscn.bkn.go.id,” jelas Asnawi didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA.

Ia menerangkan, dari 126 formasi CPNS yang tersedia dan berlaku untuk umum tersebut, meliputi tenaga pendidikan 63 orang, tenaga kesehatan 45 orang, dan tenaga teknis 18 orang.

Sumber : https://aceh.tribunnews.com/2019/11/14/aceh-besar-buka-penerimaan-cpns-formasi-guru-paling-banyak-disusul-tenaga-kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *